Label

Selasa, 22 April 2014

PROPOSAL PEMBANGUNAN JARINGAN LAN PT. AGOOSE HANSAMO



I.PENDAHULUAN
Saatini perkembangan teknologi terutama komputer begitucepat merambat, begitu berbeda dengan tahun – tahun yang lalu, seekarang semua kegiatan sangat tergantung kepada tekmologi, bahkan sudah seperti menjadi kewajiban dan keutamaan dalam mendukung kehidupana sehari – hari manusia.
Selainitu, perkembangan perangkat – perangkat yagn di gunakan pun sudah beda dan lebih maju serta lebih sempurna lagi, dariyang memakai kabelkoaxial, hingga sekarang ke yang lebih canggi lagi seperti serat optik (fiber optics) atau bahkan wireless (tanpa kabel).

II.LATAR BELAKANG
Teknologidankomunikasisekarang initelahberkembangdengancepatmenyesuaikan dengan kebutuhan manusia yang begitu semakin tinggi, mencari yang serba murah dan gratis serta mudah, membuat kebutuhanakaninformasidankomunikasi punsemakin meningkat. Terutamabagiparakaryawan dalam sebuah perusahaan, pelajar bahkan pegawai dan lainnya.
Dengansemakinbertambahnyapemakaiankomputer, semakinbesarkebutuhanakanberbagi suatu data darisatukomputer ke komputer yang jaraknya berjauhan terutama dalam share priter di perusahaan perkantoran. Jaringantersebutdikenaldengan Local Area Network (LAN) yang biasamemakaikabel baik UTP maupun koaksial, wirelessataupunfiberoptiksebagai media penghubungnya.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download filenya disini dalam bentuk Word, disini dalam bentuk PDF, atau disini dalam bentuk Power Point..
 Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar