Label

Kamis, 20 Maret 2014

cara mengahapus avast dari laptop dengan bersih


Bagaimana Cara Uninstall AVAST sampai bersih

 

 

sore.....
 selamat beraktifitas semuanya, gusti kembali lagi ni......
sore ini ada teman saya yang memiliki masalah dengan laptopnya di mana ada anti virus vast yang tak mau di hapus padahal sudah di uninstal loh.....
lalu saya sebagai teman yang baik saya bantu dia, saya tanya sama mbah google....
ternyata ada juga caranya.....
cara ini saya dapat di web http://riozgallery.blogspot.com/2013/04/bagaimana-cara-uninstall-avast-sampai.html saya mendapatkan info bahwa ada software yang bernama aswclear dapat membantu permasalahan teman saya yang bedogil tadi. Akhirnya saya coba download di link yang disediakan oleh web tersebut dan alhamdulillah ternyata berhasil .... berhasil.... berhasil..... hore......
ehhh kok jadi kay dora....
Software ini merupakan software yang disediakan oleh Avast untuk membantu kita menguninstall Antivirus Avast dari komputer kita, begitu teman - teman...
Untuk mendapatkan Software ini teman-teman bisa langsung mendapatkan dari sini jika ternyata tidak bisa teman-teman bisa download via 4Shared nya disini.
Cara Installnya gampang kok. seperti instal software biasanya gitu... hehehehe
 
How to uninstall our software using aswClear:

  1. Download this software di komputer teman - teman semua
  2. Start Windows in Safe Mode
  3. Open (execute) the uninstall utility
  4. If you installed avast! in a different folder than the default, browse for it. (Note: Be careful! The content of any folder you choose will be deleted!)
  5. Click REMOVE
  6. Restart your computer
Semoga Bermanfaat  teman teman semua..... maaf jika ada kesalahan - kesalahan ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar